Kejurprov Bola Voli Sumbar 2022 Dimulai, Berikut Jadwal Pertandingannya

Mentreng.com  |  Batusangkar — Ketua Umum PBVSI Sumbar, Eka Putra yang juga Bupati Tanah Datar dijadwalkan membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Sumatera Barat, Rabu (10/8/2022) siang.

“Ya, Kejuaraan Provinsi Bola Voli Sumbar 2022 akan dilaksanakan di Tanah Datar pada 10-16 Agustus 2022. Kita akan memakai dia venue, yaitu GOR UIN Mahmud Yunus Batusangkar dan Lapangan Voli Komplek Kantor Bupati di Pagaruyung,” kata Eka Putra.

Sekretaris PBVSI Sumbar, Dr M Sazeli Rifki mengatakan, peserta dibagi menjadi masing-masing 4 poll tim putra dan 4 pool tim putri.

Untuk tim putra, Pool Atas terdiri dari Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Pariaman, dan Kota Padang Panjang.

Pool B Kabupaten Agam, Kabupaten Solok, Kabupaten Sijunjung, dan Kabupaten Pasaman Barat. Kemudian Pool C terdiri dari Kabupaten Dharmasraya, Kota Solok, Kota Bukittinggi, dan Kabupaten Padang Pariaman.

” Sedangkan Pool D terdiri dari Kabupaten Pasaman, Payakumbuh, Kota Sawahlunto, dan Kota Padang,” ujar Rifki.

Untuk tim putri, Pool A terdiri dari Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Solok, dan Kota Payakumbuh.

Pool B terdiri dari Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Agam. Lalu, Pool C Kabupaten Dharmasraya, Kota Padang, Kabupaten Pasaman. “Sedangkan Pool D Kota Pariaman, Kota Bukittinggi, dan Kota Padang Panjang,” imbuh doktor di bidang olahraga asal Universitas Negeri Padang ini.

Humas Kejurprov Bola Voli Sumbar, Hijrah Adi Sukrial menambahkan untuk hari pertama pertandingan akan dilaksanakan di dua venue. Yaitu di GOR UIN dan Lapangan Voli Komplek Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung.

Pada hari pertama Kejurprov akan dilaksanakan tiga pertandingan tim putra dan tiga pertandingan tim putri dari Pool A.

Berikut jadwalnya :

Kejurprov Voli Sumbar
Jadwal
Tim Putra
16.00-18.00 Kab. Tanah Datar vs Kab. Limapuluh Kota
Venue : GOR UIN Batusangkar

19.00-21.00
Kota Pariaman vs Kota Padang Panjang

21.00-23.00
Kab. Tanah Datar vs Kota Pariaman

Venue : Lap Voli Komp. Kantor Bupati Tanah Datar (Pagaruyung)

Tim Putri
16.00-18.00
Kab. Tanah Datar vs Kab Padang Pariaman.

Venue: GOR UIN Batusangkar

20.00-22.00
Kota Solok vs Kota Payakumbuh

22.00-00.00
Kabupaten Tanah Datar vs Kota Solok

Venue : Lap Voli Komp. Kantor Bupati Tanah Datar (Pagaruyung).

Kepada pecinta bola voli Sumbar yang ingin mengetahui perkembangan Kejurprov dapat mengikuti sosial media resmi Kejurprov Bola Voli Sumbar, yaitu @volisumbar2022.

“Kita akan sampaikan preview pertandingan, jadwal pertandingan dan hasil pertandingan salah satunya melalui instagram di atas,” jelas Hijrah. (Rel)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait