Anggota Koramil 07/Rbt Latih Anak Anak Belajar Belah Diri

17

Mentreng.com | Rambatan – Pemberian motivasi semangat belajar pada siswa-siswi guna meraih masa depan yang cerah oleh Babinsa Koramil 07/Rabatan Kodim 0307/TD Kopda Mulyadi memberikan motivasi kepada anak anak yang ada diwilayah nya, pentingnya berlatih beladiri agar terbiasa menjaga diri dari orang yang tidak baik. dengan Giat Babinsa melatih anak anak olah raga Karate disamping itu bisa meningkatkan disiplin anak untuk masa kedepanya, Kamis (02/12/2021).

Menurunnya efektifitas belajar dalam masa pandemi corona pada generasi muda saat ini memicu Kopda Mulyadi untuk memberikan motivasi tentang pentingnya belajar belahdiri pada saat libur kepada para siswa-siswi yang ada di wilayah binaan.

Sesuai instruksi Dandim 0307/TD Letkol Inf Wisyudha Utama diwakili Danramil 07/Rbt Kapten Kav Hendra mengatakan, Pada masa pandemi ini ,banyak sekolah yang memberlakukan cara belajar yang kurang efektif karena banyaknya libur. Hal ini dapat menyebabkan siswa siswi tidak dapat menyerap pelajaran-pelajaran yang seharusnya bisa di terima dengan baik.

Sangat di sayangkan bila banyak waktu yang terbuang percuma bila tidak di manfaatkan untuk belajar sendiri maka pada saat libur, hal ini berpengaruh untuk menunjang kemampuan mereka di masa yang akan datang dengan tantangan yang semakin berat sebagai generasi muda bangsa tambah Danramil.

Orang tua dari anak anak tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada babinsa koramil 07/Rbt yang sudah membantu memberikan motivasi belajar belah diri di saat libur, semoga dengan kehadiran babinsa-babinsa koramil anak anak kami jadi semangat dalam belajar dan menjadikan dirinya seorang yang disiplin.**

Komentar
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 09/Slp dan Babinkamtibmas Bersama Warga Goro Bersama