Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker untuk Masyarakat

11

Mentreng.com | Padang Ganting – Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 11/Tanjung Emas, Kodim 0307/Tanah Datar Kopda Asrel dan Bhabinkamtibmas dan Tim Kesehatan Melaksanakan Penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat Nagari untuk mencegah penularan virus covid 19 di Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (13/10/2021).

Babinsa Nagari Padang Ganting Kopda Asrel, mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“ Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Kopda Asrel.

Lanjut Asrel, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Babinsa Nagari Padang Ganting Kopda Asrel bersama Bhabinkamtibmas ini selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melaksanakan perjalanan, baik menggunakan roda dua maupun roda empat supaya pakai masker.

Himbauan ini mereka sampaikan, mengingat masih banyak pengguna jalan dan masyarakat yang belum menggunakan masker saat berkunjung ke pasar maupu ke tempat keramaian lainnya. “ Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ujar Asrel.**

Komentar
BACA JUGA :  Polsek Tanjungpinang Kota Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Tanjungpinang