Babinsa Koramil 04/LB Berikan Inovasi Pada Warga Untuk Selalu Bergotong Royong

16

Mentreng.com | Lintau Buo – Guna mengantisifasi memudahkan masyarakat untuk berwudhuk di mushallah, Babinsa Koramil 04/Lintau Buo Sertu Agusmawan, melaksanakan kegiatan inovatif mengajak masyarakat Jorong Sapta Marga Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara bersama sama ber]gotong royong membuat saluran pipa air dari sumber air untuk kebutuhan Mushallah, Jum’at (26/11/2021).

Goro ini dilaksanakan bersama warga Jorong Sapta Marga Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan motifasi dan semangat kepada warga Jorong Kampung Baru untuk selalu bekerja sama bahu membahu dalam mengatasi suatu kesulitan dalam hal ini sulitnya air untuk mengambil wudhu di Mushallah Jorong Kampung Baru.

” Dengan giat gotong royong seperti membersihkan saluran serta parit yang tersumbat oleh sampah serta membersihkan rerumputan didalam parit tentunya air akan mudah mengalir ke arah yang dikehendaki sehingga air lancar menuju tempat tempat yang di inginkan warga.**

.

Komentar
BACA JUGA :  Purwakarta Masuk Zona Merah, Bupati Plesir ke Bali diduga tidak Mengindahkan Surat Edaran Covid