Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Polwan Dan Lsm Cindai Prov Kepri, Kapolres Tanjungpinang Gelar Baksos Di Kedai Kopi Belete

30

Mentreng.com  |  Tanjungpinang, Kepri – Dalam rangka mendukung PPKM Level 3, Polres Tanjungpinang Polda Kepulauan Riau terus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat. Sasaran penyaluran termasuk untuk para pelaku usaha wisata, dan UMKM.

Seperti yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando, Polwan Polres Tanjungpinang, LSM Cindai Provinsi Kepri dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kedai Kopi Belete Jl. Ir. Sutami. Sabtu (28/08/2021)

Kegiatan pembagian bansos ini diserahkan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19 dan masa PPKM level 3 di wilayah Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK mengatakan hari ini, Polres Tanjungpinang bersama dengan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Polwan Polres Tanjungpinang dan LSM Cindai pada kesempatan siang hari ini kita melaksanakan bansos sebanyak kurang lebih 50 paket sembako yang berupa beras 10 kg dan paket sembako yang lain termasuk masker kita juga berikan kepada masyarakat.

“Khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu terkena dampak PPKM level 3 di Tanjungpinang. Sasarannya adalah nelayan dan ojek”, terang Kapolres

Kepada wartawan, Kapolres mengatakan terus mendorong masyarakat agar tidak kendor dalam mentaati protokol kesehatan, dan tetap mematuhi pembatasan kegiatan masyarakat di Level 3.

“Saya juga mendorong kepada masyarakat yang masih isoman dirumah agar bergeser ke isolasi terpadu, apabila tidak ada sarana angkut polisi siap untuk membawa ke lokasi isolasi”, tutur Kapolres

Dilokasi yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando mengatakan kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dan Polwan Polres Tanjungpinang dalam rangka HUT Polwan dan menyambut HKGB ke-69.

BACA JUGA :  Gowes Bersama Semarakan HUT Ke 64 Penerbangan TNI - AL

“Semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat, dan kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.(Nanik)

Komentar