Danposramil dan Babinsa Bersama Masyarakat Lakukan Kegiatan Inovatif

13

Mentreng.com | Salimpaung – Danposramil 09/Salimpaung dan Babinsa bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya bakti dalam rangka menginovasi masyarakat untuk memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif bertempat di Jorong Data Nagari Salimpaung Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar, Kamis (25/11/2021).

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Dandim 0307/TD Letkol Inf Wisyudha Utama diwakili Danramil 09/Slp Kapten Inf JH Haloho yang sampaikan Danposramil 09/Slp mengatakan, kegiatan yang di laksanakan ini bertujuan sebagai upaya mengajak masyarakat lebih peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya Agar untuk meningkatkan produksi pertanian khususnya komoditi sayur.

Danposramil juga menghimbau kepada warga agar tetap menerap kan 5M guna mencegah dan memutus mata rantai covid 19 yang sampai dengan saat ini masih mewabah.

Disamping itu, kegiatan ini kita laksanakan merupakan hal positif yang bertujuan untuk memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif, menumbuhkan semangat gotong royong, Dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat, sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dan masyarakat.**

Komentar
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 08/BTP Himbau Warga Selalu Pakai Masker