DPD PEKAD-IB Tanah Datar Layangkan Surat Ke Ketua DPRD

 

mentreng.com | Sumatera Barat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kabupaten Tanah Datar, layangkan surat kepada ketua DPRD Tanah Tanah Datar, melalui bagian umum kantor DPRD pada hari kamis, 06 Januari 2020. Surat yang benomor : 02/Pekad-IB/DPD.TD/II/2020 tertanggal 03 Februari 2020.

Hal ini disampaikan ketua DPD PEKAT-IB Kabupaten Tanah Datar, Bonar Surya Winata, S.Sos.

Ia juga menyampaikan kepada mentreng. com, “mengenai surat tersebut adalah untuk melakukan pemanggilan kepada Bupati Tanah Datar, Drs.H. Irdinansyah Tarmizi untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP). mengenai pengangkatan direksi dan komisaris Bank Nagari, dan hal-hal yang menyagkut dengan Bank Nagari Batusangkar, hal ini berawal dari surat yang dilayangkan Dewan Pimpinan Wilayah PEKAT IB Sumatera Barat kepada DPR Provinsi beberapa waktu lalu.

Ditambahkan lagi tidak menutup kemungkinan di Kacab Bank Nagari Batusangkar mengalami hal yang sama.

“Karena Pemerintah Tanah Datar merupakan pemegang saham di Bank Nagari Batusangkar. Dan selama ini Pemerintah Kabupaten Tanah Datar telah mengucurkan ratusan miliar dana untuk penambahan modal kepada Bank Nagari Batusangkar”, ucapnya.

“Ia juga berharap kepada Lembaga Legislator sebagai badan pengawasan dalam segala sesuatu untuk bisa sesegera mungkin melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) mengenai Bank Nagari’, tutupnya. (Tim).

 

Komentar
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri Beri Arahan Kepada Forkopimda Se Kalbar Di Aula Makodam XII/Tpr