FPII Kepri Gandeng Anggota Dewan Provinsi Kepri, Wahyu Wahyudin, Dampingi dan Bantu Warga Kurang Mampu

 

Mentreng.com  |  Batam, Kepri — Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Kepulauan Riau (Kepri) sore tadi selasa, (21/4/2020) kembali melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi keluarga tidak mampu diwilayahnya Rw.06 Perumahan Villa Gusti Ayu Kabil , Aksi sosial kemanusiaan itu, dilakukan dengan menggandeng salah seorang anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau Wahyu Wahyudin.

Pemantauan awak media FPII sekitar pukul 16.30 Wib, selasa (21/4/20), Anggota Dewan Provinsi Wahyu Wahyudin dengan didampingi Bendahara FPII Setwil Kepri Irma Simanjuntak berkunjung kerumah Habib Alam Muda (31) seorang pekerja harian yang beralamat di perumahan villa gusti ayu RW 06/07 Kota Batam dengan dukungan dan kerjasama Rw 06 Bapak Kamari, warga ini terpantau cepat mendapat bantuan buat perawatan anak Ifra Mikhayila yang sedang tak berdaya di ruang ICU Rs.soedarsono Kabil.

Disela-sela kunjungan itu, Irma Simanjuntak menyebut bahwa bantuan yang diberikan kepada salah seorang warga Kota Batam itu, terkait dengan kepeduliannya terhadap putri ke empat Habib Alam Muda, Ifra Mikayila yang sebelumnya dirawat di RS Soedarsono Batam karena terdiagnosa mengalami pendarahan otak, anemia dan liver.

Irma mengakui, pihaknya sebelumnya telah melakukan pendampingan selama ananda Ifra Mikayila, dirawat di RS Soedarsono.”Saat dirawat dirumah sakit, kami sudah melakukan pendampingan sehingga ananda ifra bisa mendapatkan kebijakan dan kemudahan dari Dinkes Provinsi, ” Ungkap Irma Bendahara FPII yang juga aktif sebagai pegiat organisasi perlindungan perempuan dan anak diwilayah Kota Batam.

Irma juga memberikan apresiasinya kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin yang telah berkunjung dan memberikan bantuan langsung kepada keluarga tersebut. “Apresiasi kami berikan kepada Bapak Wahyu atas kepedulian dan perhatiannya terhadap keluarga Habib Alam Muda, ” ucap Irma. Kedepan Irma berharap, aksi-aksi sosial kemanusiaan terus digelorakan, lebih-lebih dalam situasi mewabahnya Covid-19 belakangan ini. (Donny Liany / Tim)

Komentar
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA :  Polres Payakumbuh Raih Predikat WBK