Gabungan Pensiunan ASN Tanah Datar, Payakumbuh dan Limapuluh Kota Adakan Kegiatan Wisata Dakwah

24

Mentreng.com  |  Payakumbuh – Pensiunan atau purna tugas dari ASN bukan berarti pensiun dari berbagai kegiatan malahan akan lebih baik tetap aktif da eksis dalam berbagai aktifitas.

Ternyata itulah yang dilakukan oleh ratusan pensunan ASN Dari berbagai profesi. Mereka menjadi semaksimal bangkit dan eksis di masyarakat dengan berbagai kegiatan yang membuat lebih gembira dan ceria bersama keluarga.

Sabtu kemaren 100 dari Purna tugas yang tergabung dalam wadah perkumpulan pensiunan Kabupaten Tanah Datar mengadakan kegiatan Wisata Dakwah ke Payakumbuh. Acara berlansung meriah dengan bergabungnya para pensiunan ASN dari Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota yang disatukan di lokasi wisata Agam Jua.

Terlihat hadir Dari Tanah Datar mantan Sekda Hardiman mantan Ka.Kadeppen Tanah Datar Hiptonius mantan aKepala Perhubungan H.Djamilis dipimpin ketua Pensunan Luhak Nan Tuo Anwar Day Dt.Tan Basa Dan Sekum Mustafa Akmal yg bertolak dari Batusangkar dengan satu Bus Pariwisata dan puluhan kendaraan pribadi.

Sementara dari Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota hadir pula mantan Bupati 50 Kota dan mantan Walikota Payakumbuh serta mantan Sekda bersa ratusan purna tugas dari Payakumbuh dan 50 Kota itu.

Dari pertemuan Pensiunan tiga Luhak itu terlihat kompak dan terjalin siraturahmi yang akrab penuh ceriah sehingga teringat masa muda 40 tahun yang silam. Untuk masa datang diharapkan kalau ada kegiatan wisata ini sebaiknya dengan Bus saja semua dilarang bawa kendaraan. pribadi supaya tercipta kebersamaan Disepakati pula dari pertemuan tersebut Perhimpunan Pensiunan Tanah Datar akan menerima kunjungan balasan dari dua Luhak Bungsu dan Luhak Agam itu.(M)

Komentar
BACA JUGA :  Himbauan Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII)