Inovatif Babinsa Koramil 11/TE Mengajak Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Goro Bersama Masyarakat Untuk Membuat Parit

12

Mentreng.com | Tanjung Emas – Babinsa Koramil 11/Tanjung Emas bersama warga masyarakat melaksanakan gotong-royong membuat saluran air atau parit di Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas, Kamis (25/11/2021).

Dandim 0307/TD Letkol Inf Wisyudha Utama diwakili Pgs Danramil 11/TE Peltu Mahendri Bakti melalui Babinsa Koramil 11/TE mengatakan, dalam gotong-rotong tersebut mengatakan, Pembuatan saluran air atau parit ini bertujuan untuk mengantisipasi datangnya banjir yang selalu menggenangi aspal di jalan.

“TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan, dengan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan lebih lanjut oleh Babinsa, dengan adanya kegiatan karya bakti tersebut bisa menumbuh kembangkan kembali dudaya gotong-royong yang secara turun-temurun dari zaman dahulu dalam masyarakat yang belakangan dirasa sudah mulai pudar.

“Semoga apa yang telah kami lakukan bersama warga masyarakat bisa membawa manfaat dan bisa menginspirasi warga Nagari lainnya di Kecamatan Tanjung Emas,” pungkasnya.**

Komentar
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 06/SYG Lakukan Patroli dan Pasangkan Masker Pada Warga