Kakek Berusia 93 Tahun Menerima Tali Asih Kapolres Karimun

210

Mentreng.com  |   Karimun /Kepri —
Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK memberikan tali asih yang dilaksanakan setiap hari Jumat berupa sembako dan santunan kepada seorang kakek yang berumur 93 tahun. 18/09/2020.

Seorang Kakek yang berusia 93 tahun bernama Bapak MUHAMMAD yang bertinggal di RT 07 / RW 02 No.120 Kel. Sungai lakam barat, Kec. Karimun Kab. Karimun Prov. Kepri jumat berkah ini menerima tali asih dari Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

Tali Asih yang dilaksanakan setiap hari jumat merupakan bentuk wujud nyata perhatian dan kepedulian Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK kepada warga yang sedang membutuhkan dan kesulitan terlebih lagi pada masa saat ini dalam kondisi pandemi covid-19.

Tali Asih berupa sembako dan santunan yang diberikan Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK kepada Kakek yang telah berusia 93 tahun ini sedang mengalami kesulitan dengan menderita sakit tulang kaki sehingga sang Kakek tidak mampu lagi untuk berjalan selain karena usianya sudah senja, Sang Kakek tidak lagi mampu mandiri dalam beraktivitas, saat ini sang kakek tinggal dirumah anak dan menantunya yang telah memiliki 3 orang.

Usia yang sudah senja selain tidak lagi bisa berjalan seperti sedia kala, faktor usia yang dialaminya menurunkan pandangan dan penglihatan pada salah satu bola mata sang kakek.

“agar sang kakek tetap semangat dalam menjalani hari-hari nya dengan tidak lupa tetap beribadah dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan kepada kita selaku umat manusia” Ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“semoga dengan tali asih ini setidaknya dapat membantu meringankan serta bermanfaat bagi Sang Kakek dan keluarga” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.(Donny)

Komentar
BACA JUGA :  Danlantamal IV Hadiri Acara Peluncuran Bansos Untuk Keluarga Tidak Mampu Terkonfirmasi Covid-19