Kegiatan Gebyar Vaksin Direktorat Intelkam Polda Sumbar Yang Dilaksanakan Oleh Direktorat Intelkam Polda Sumbar

19

Mentreng.com | Padang – Bertempat di Auditorium UNP telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Direktorat Intelkam Polda Sumbar yang dilaksanakan oleh personel Intelkam Polda Sumbar, yang mana pada pelaksanaan vaksinasi tersebut juga diberikan sembako dan Door Prize kepada masyarakat yang telah selesai melakukan vaksin. Kegiatan Gebyar Vaksinasi Direktorat Intelkam Polda Sumbar juga dilaksanakan secara serentak dimasing – masing Kabupaten / Kota oleh para Kasat IK jajaran, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut kerjasama oleh seluruh personil Direktorat Intelkam Polda Sumbar dengan SMPN, SMA, Mahasiswa dan elemen masyarkat umum dalam rangka meningkatkan angka presentasi Vaksin Covid-19 di Sumatera Barat.

Secara pribadi, Prof. Ganefri, Ph.Dselaku Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) sangat mendukung penuh pelaksanaan pencapaian vaksinasi Covid -19 di Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat, di jajaran Polda Sumbar.

Ditunjuknya UNP sebagai tempat gebyar vaksin oleh Polda Sumbar, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D memberikan sambutan positif pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 pada Mahasiswa/i di UNP Padang.

Cukup penting pelaksanaan vaksinasi Covid -19 pada pelajar dan masyarakat dalam menambah kekebalan tubuh dan imunitas tubuh, mengantisipasi penyebaran Covid -19. Tentu saja juga memberikan dampak positif pada proses belajar mengajar di tempatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D, Direktur Intelkam Polda Sumbar Kombes Pol Heri Prihanto, S.I.K., Para PJU Direktorat Intelkam Polda Sumbar.

Dalam Kegiatan Vaksin yg dilakukan secara serentak oleh Direktorat intelkam dan Sat Intel Jajaran menghasilkan total masyarakat yg divaksin sebanyak 47.516  orang, karena selain Kegiatan yg dipusatkan di UNP Padang juga dilaksanakan diseluruh gerai Vaksin Dit Intelkam yang berada di 19 Polres jajaran Polda Sumbar.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 08/BTP Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Wahyu salah seorang Mahasiswa UNP mengungkapkan usai mengikuti vaksinasi Covid -19 digelar Direktorat Intelkam Polda Sumatera Barat. ” Awalnya takut divaksin takut terjadi apa – apa seperti cerita diluar. Tapi Alhamdullilah sudah vaksin tidak apa – apa,” ungkapnya

Pukul 16.00 Wib Rangkaian kegiatan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan oleh Direktorat Intelkam Polda Sumbar telah selesai dilaksanakan , selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.**

Komentar