Ketua Aliansi Pemuda Aceh – Jakarta Angkat Bicara

254

 

Mentreng.com | Jakarta – Nazarullah Ketua Aliansi Pemuda Aceh – Jakarta buka suara dan Memintak Kapolda Aceh Segera Mencopot Kapolres Pidie Dari Jabatannya, terkait dengan pemanggilan Ketua HMI Cabang Pidie oleh Satreskrim Polres Pidie.

Saya Mendapatkan Kabar dari Adik-adik HMI Bahwa Ketua HMI Cabang Pidie, mendapatkan Surat Pemanggilan Dari Reskrim Pidie Atas Kasus Pencemaran Nama Baik pada Rabu (22/04/20)

Atas Tulisan Mahzal Abdullah di Media Sosial Facebook “Ada yg lagi order masker ini dalam anggaran Desa, Asyik ni 730 Gampong dalam pengawasan “AWAK NYAN” para geuchik dalam tekanan Covid ‘Rezeki’ dalam Sempit Negeri Durjana.

Rabu (29/4/20) Dalam hall ini saya Memintak Kepada Kapolda Aceh Untuk Mencopot KAPOLRES PIDIE karena saya Menilai Beliau Tidak Paham hukum UU ITE dan secara Jelas dengan adanya Surat Pemanggilan Kepada adik Kami Pada Rabu 22 April 2020 Kemapolres Pidie.

Saya Menilai ada yg Janggal Dengan Pemanggilan Adik Kami Mahzal Abdullah karena dalam hall ini tidak ada Pihak yg di rugikan,
Isi statusnya juga tidak menyebut,:
1.Nama Kabupaten.
2.Nama Desa / Gampong.
3.Nama Pejabat / Geusyik.
Hanya menyebut 730 Gampong tetapi tidak menyebut di Kabupaten mana.
Pertanyaanya
Pihak mana yg dirugikan dgn status tsb.
Pihak pelapor bisa di Laporkan Kembali ,dengan Pasal 310 Ayat 1 KUHP.

Adik Kami Mahzal Abdullah adlh seorang Aktifis dan Ketua HMI Cabang Pidie, Menurut saya Dia Punya Hak Mengkritik Setiap Kebijakan Pemerintah Yg merugikan Rakyat Aceh Apa lagi Perampok2 Berdasi Berkeliaran Bebas saat Covid-19 Dngan Menggunakan Uang Rakyat dan Mengatas namakan Rakyat, Seharusnya Polisi Menjadi Pelindung dan Mengayomi Rakyat Yg Membela Kebenaran dan Polisi Mengawasi Setiap Anggaran yg diluncurkan Untuk Penanganan Pencegahan Covid-19 Sesuai Perintah KAPOLRI.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 11/TE Himbau Masyarakat Pakai Masker

Harapan Saya Polisi Harusnya Jangan Jadi Alat Pengawal Perampok uang rakyat tetapi
Lindungi Rakyat Seprti Ibu Kandungmu karena saat ini Rakyat Sedang Menangis dan bersedih.

Tangkap Pelapor Adik Kami Mahzal Abdullah dan Saya Memintak Kepada Kapolda Aceh Segera mencopot Kapolres Pidie Yg Menurut saya tidak Paham Hukum.
Jangan Takutin Rakyat Dengan Bayang2an Hukum.29/04/2020

Harapan Saya Polisi Terus Mengawal Uang Rakyat Agar tidak di Rampok Oleh Maling2 Berdasi dalam Kondisi Rakyat Terjepit Karena Wabah Virus Corona.
Wassalam.(MI)

Komentar