Kodim 0307/TD Grebek Stunting Di Nagari Lima Kaum

27

Mentreng.com | Tanah Datar – Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2022, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama yang diwakili Kasdim 0307/TD Mayor Inf Imam Mashari didampingi oleh Pasi Ter Letda Inf Rusiyadi  melakukan pendampingan pada Dinas DP3AP2KB Tanah Datar dalam kegiatan grebek Stunting yang sasarannya keluarga Nofriyaldi di Jorong Labuh Bawah Nag. Lima Kaum Kec. Lima Kaum Kab. Tanah Datar, Rabu (29/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Zoom meeting bersama pemerintah pusat dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sesuai dengan tema Hari Keluarga Nasional tahun 2022 yaitu “Ayo Cegah Stunting Agar Keluarga Bebas Stunting”, Pemerintah Kabupaten Tanah datar yang dalam hal ini dilaksanakan oleh DP3AP2KB Kabupaten Tanah Datar bersama Dinas Kesehatan melaksanakan tinjauan lapangan ke rumah seorang warga yang beresiko Stunting di Jorong Labuh Bawah Nag. Lima Kaum Kec. Lima Kaum yaitu Keluarga Bapak Nofriyaldi yang memiliki seorang balita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh :
Plh. Kasdim 0307/TD Mayor Inf Imam Mashari, Tim Satgas Stunting BKKBN Prov. Sumbar Bapak Putut, Kadis PMDPPKB Kab. Tanah Datar mewakili Bapak Afriwal, Tim KB Kec. Lima Kaum, PLH. Pasiter Kodim 0307/TD Letda Inf Rusiyadi, Kader Posyandu Puskesmas Lima kaum I, Tim Kes dari UPT Puskesmas Lima Kaum I, dan Wali Jorong Labuah Bawah. (Pendim 0307/TD)

Komentar
BACA JUGA :  Bhakti Kemanusiaan, Kapolres Tanjung Pinang Serta Anggota Bagikan Sembako