Kompilasi Pemberitaan Kasus Oknum Polri Binsan Simorangkir

33

Rekan-rekan media yang baik, berikut saya kirimkan kompilasi artikel/berita tentang pengungkapan kasus oknum Polri, yang bertugas sebagai penyidik Bareskrim Mabes Polri, atas nama AKBP Dr. Binsan Simorangkir, SH, MH, dari awal perilaku oknum yang terindikasi melakukan pemerasan atau pemalakan tercium oleh Team Cacing Tanah PPWI (Februari 2020) hingga akhirnya yang bersangkutan menjalani sidang Kode Etik Profesi Polri (KEPP) pada 22 September 2021 lalu.

Semoga bermanfaat jadi bahan bacaan rekan semua. Silahkan disebarkan kepada warga lainnya, sekiranya dapat dijadikan pedoman dalam membuat tulisan advokasi dan menumbuhkan keberanian membela dan memperjuangkan kebenaran/keadilan di lingkungan masing-masing.

Teriring salam untuk seluruh rekan media yang selama ini bahu-membahu dalam memberitakan kasus ini dengan menayangkan beritanya di media masing-masing. Tanpa kerjasama gotong-royong dalam perjuangan ini, niscaya kasus tersebut sulit dituntaskan.

Terima kasih, terus semangat memperjuangkan Indonesia yang bersih dari pungli, pemerasan, dan korupsi. (Wilson Lalengke – PPWI Nasional)

Komentar
BACA JUGA :  Polres Tanah Datar Laksanakan Upacara PTDH