Peringati Hari Otonomi Daerah, Bupati Eka Putra Ikuti Secara Zoom Meeting

41

Mentreng.com | Tanah Datar – Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 ini mengangkat tema “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19, untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit, dan Indonesia Maju,” dan menjadi momentum kepala daerah dalam mengatasi dampak Pandemi Covid-19.

Zoom Metting peringatannya dibuka langsung Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin Senin (26/4) di Jakarta.

Di Tanah Datar diikuti oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, Forkopimda, dan Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Herison, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal dan Kabag Umum Suripto.

Kepada pemerintah daerah, Wapres dalam sambutan mengharapkan perlunya pimpinan daerah untuk bersinergi dan kolaborasi dengan semua pihak dalam penanganan pencegahan covid-19.

“Pemerintah daerah sebagai ujung tombak dalam pemerintahan, agar selalu bersinergi, berkolaborasi dalam menangani covid-19,” kata wapres.

Wapres juga menekankan pentingnya membangun hubungan melalui komunikasi yang baik antara pusat dan daerah, maupun antara daerah provinsi dengan kabupaten/kota, untuk dapat menyelesaikan persoalan bersama. (**/heri)

Komentar
BACA JUGA :  Babinsa Ramil 09/SLP Selalu Aktif Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes