Plh Danramil 08/Btp Bersama Anggota Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

92

Mentreng.com | Batipuh – Hujan lebat yang terjadi di wilayah koramil 08/Batipuh tepatnya di jorong kubu karambia, Nagari Batipuh, Kecamatan Batipuh, mengakibatkan tumbangnya pohon meintasi jalan raya, Kamis (01/04/2021) pukul02.20 Wib.

Dengan sigap dan cepat Pelda Amrizal selaku Plh Komandan Koramil 08/Btp setelah menerima laporan warganya, langsung memerintahkan anggotanya untuk terjun kelapangan bersama warga membantu evakuasi pohon tumbang tersebut.

Babinsa Koramil 08/Btp Kodim 0307/TD berserta anggota Koramil lainnya, setelah mendapat informasi dan mendapatkan perintah langsung dari Plh Danramil langsung menuju lokasi pohon tumbang, dan tidak lupa juga berkoordinasi dengan Kepala Jorong, BPBD Kabupaten dan Relawan untuk mengajak warga mengevakuasi.

Pohon tumbang yang melintas jalan membuat terhambatnya arus lalulintas, selanjutnya akan dilaksanakan gotong royong untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut bersama warga dan relawan. Anggota koramil 08/Batipuh beserta masyarakat membantu pembersihan jalan. Sekarang Arus Lalu lintas sudah aman dan lancar, pungkasnya.**

Komentar
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 08/Btp Himbau Warga Patuhi Prokes