Polres Tanah Datar Gelar Vaksinasi Massal, Targetnya Pelajar SMP dan SMA

Mentreng.com | Tanah Datar – Guna mendukung program pemerintah dalam hal mempercepat Vaksinasi Nasional, Polres Tanah Datar melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat setempat demi mempercepat Herd Immunity . Kali ini, target utamanya adalah pelajar SMP dan SMA.

Vaksinasi masal itu digelar di SMA N 1 dan SMP 4 Rambatan, Senin (27/09/2021) mengusung tema “Gebyar Vaksinasi Badunsanak” tersebut jajaran Polres Tanah Datar menyasar anak-anak usia sekolah SMP dan SMA.

Kegiatan Vaksinasi masal kali ini digelar dimana Polres Tanah Datar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar yang tergabung dalam Tim Vaksinator Polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datat AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K.,M.Si mengatakan, sesuai dengan Instruksi Presiden RI, Joko Widodo melalui Kapolri yang diteruskan ke Polda dan jajaran wilayah di kabupaten/kota, maka pihaknya melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Sebelum pemberian vaksin ini, pihak sekolah sudah memintai surat persetujuan dan sudah ditandatangani oleh para orang tua murid.

Sebagai vaksinator dalam kegiatan kali ini adalah para tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan kabupaten tanah datar yang tergabung dalam Tim Vaksinator Polres Tanah Datar.

Polwan Polres Tanah Datar bersama personil Polsek Rambatan turut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan vaksinasi ini pun dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.**

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait