Reward Bagi Operator EMIS yang Tercepat UP Date Data

30

Mentreng.com | Kota Solok – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok. H. Eri Iswandi di dampingi Kasi PAIS Muhibut Tibri membuka secara resmi rapat Pendampingan Evaluasi EMIS PAI di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Solok.

EMIS (Education Management Information System) merupakan sistem manajemen data pendidikan Islam yang berperan dalam menunjang proses perencanaan dan pengambilan kebijakan program pendidikan Islam pada Kementerian Agama.

Pada kesempatan ini H. Eri menyampaikan apresiasi kepada Kepala Seksi PAIS Muhibut Tibri dan Pengawas PAI Hj. Yulmida yang telah memberikan pembinaan dan motivasi kepada guru PAI se Kota Solok. Apalagi Muhibut tibri telah membuat video tutorial dan buku panduan EMIS dalam Diklat PIM yang sedang diikutinya. Selanjutmya H . Eri sanqat menyambut baik Quit Respon yang diberikan oleh operatror EMIS di Lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Solok, karena ini merupakan hal yang penting dalam pekerjaan

Muhibut Tibri dalam arahannya kepada Operator EMIS bahwa UP date data ini sangat diperlukan, adapun manfaat EMIS yaitu untuk memudahkan di dalam menemukan data yang valid tentang madrasah, pondok pesantren dan pendidikan tinggi di Indonesia.

Dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok yang didampingi Kasi PAIS dan Pengawas madrasah memberikan reward kepada Operator EMIS yang telah meng Up Date Emis yang tercepat pada semester sebelumnya dari tingkat SD, SMP dan SMA

Rapat pendampingan EMIS dihadiri oleh Pengawas PAI (SD, SMP, SMA), Guru PAI dan Operator EMIS dengan jumlah peserta 30 orang, di laksanakan di Aula Abu Bakar, Kamis(23/9/21). (Helda)

Komentar
BACA JUGA :  Personil TMMD/N ke 111 Lakukan Komunikasi Sosial Di Waktu Senggang