Rezka Oktoberia Ajak Warga Solok Bio bio Bersinergi Memgembangkan Objek wisata Nagari

36

Mentreng.com  |  Limapuluh Kota – Rezka Oktoberia Anggota DPR-RI dari fraksi Demokrat dalam kunjungan Dapil di Nagari Solok Bio-bio Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, bertemu dengan warga solok bio-bio, beserta Wali Nagari, Perangkat Nagari, Pemuda serta Pemuka masyarakat Bio-bio, Acara kunjungan Dapil tersebut di adakan di Gor Solok Bio-bio, Sabtu (16/10-2021).

Dalam kunjungan tersebut, Rezka Oktoberia menyampaikan beberapa hal termasuk pengembangan wisata di Limapuluh Kota, Rezka menyakini, bahwa jika pandemi telah selesai pariwisata yang ada di Limapuluh Kota akan ramai kembali termasuk wisata yang berada di Harau, ucap Rezka.

“Maka dari itu, mari kita bersama-sama bersinergi berkolaborasi, dalam meningkatkan perkembangan wisata di nagari kita, pada intinya wisata ini adalah lokomotif kita untuk menggerakkan kembali ekonomi serta untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat kita,
Sehingga Wisata kita yang berada di Limapuluh Kota termasuk wisata Harau, dapat terkenal bagi seluruh warga indonesia bahkan dunia, karena disini alamnya sejuk indah sekali. ujar rezka

Dalam kunjungan tersebut, Rezka Oktoberia memberikan bantuan kepada ibu hamil dan balita berupa susu dan biskuit.

Rezka mengatakan bahwa ibu dan anak harus kuat dan pintar. Sehingga kelak saat menjadi besar dapat membangun tanah kelahirannya yaitu Limapuluh kota.

Eni salah satu ibu yang menerima bantuan mengatakan, “Puji syukur dan Alhamdulillah, “kami bangga sekali sama ibu Rezka, beliau hadir dari DPR-RI Pusat mau membangun tanah kelahirannya, “Saya berdoa semoga anak saya nanti besarnya bisa mengikut jejek ibu rezka,” jelas.Eni(*bee)

Komentar
BACA JUGA :  Harganas Ditengah Pandemi Covid-19