Rosniwarti : Peran Dharma Wanita Sangat Diperlukan Dalam Menunjang Kinerja Suaminya

58

Mentreng.com  |  Kota Solok – Memperingati Hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Ketua Dharma Wanita Kementerian Agama Kota Solok Gandeng Ketua Gerakan Organisasi Wanita Kota Solok yang diwakili oleh Wakil Ketua V Ny. Rosniwarti. Dilaksanakan di Aula Abu Bakar Sidiq Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Jumat (15/10/21).

Turut hadir, istri Kasubbag TU Ny. Wanti Emil Isra, istri Kepala Seks Bimas Islam Ny. Yola Adrinoviyan istri Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Ny. Nina Muhibut Tibri, istri Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Ny. Selvi Rabamis serta utusan 5 orang dari satker MAN, MTsN, MIN, MIS dan RA di Kota Solok.

Wakil Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan selamat bersilaturrahmi kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama beserta Pengurus dan anggota, atas semua kegiatan yang telah dilakukan DWP kemenag Kota Solok.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, apalagi kegiatan ini bertepatan dengan hari Jumat saat memperingati hari kelahiran Nabi Besar kita Muhammad SAW, merupakan suatu anugrah kepada kita perempuan-perempuan tangguh ,”ujar Rosniwarti.

Rosniwarti mengatakan peran Dharma Wanita sangat diperlukan dalam menunjang kinerja suaminya di kantor, mari tingkatkan kreatifitas dan inovatif sehingga Organisasi DWP Kemenag ini makin tambah meningkat. “Sinergisitas antara ketua dan Pengurus serta Anggota harus tetap dipertahankan karena ketiganya mempunyai peran yang sangat besar dan efektif dalam membesarkan organisasi DWP Kemenag,” sebut wakil ketua GOW.

Senada dengan itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Solok Ny. El Eri Iswandi mengatakan, kegiatan silaturrahim ini sangat penting artinya apalagi dalam menyambut hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Ny. El menjelaskan dalam masa pandemic covid-19 yang terjadi pada saat ini sangat berdampak kepada kegiatan pertemuan bulanan DWP yang telah lama tidak dilakukan. Pada kesempatan ini Ny. El juga menyampaikan semua kegiatan yang telah dilakukan DWP kemenag selama Tahun 2020/2021 serta kejuaran yang telah diraih DWP Kemenag kepada wakil ketua GOW Kota Solok, dan saat ini untuk menambah semaraknya kegiatan DWP kantor Kementerian Agama Kota Solok melaksanakan ceramah Agama membahas tentang Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad yang disampaikan oleh H. Adrinoviyan Kepala Seksi Bimas Islam sekaligus pengurus MUI Kabupaten Solok.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tubuh Polri, Propam Polres Bintan Disiplinkan Anggota Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Terakhir dalam penyampaian Ketua DWP kemenag, walau dalam masa pandemic Covid-19, tetap jaga selalu kesehatan terutama Imun tubuh, dan menjaga Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

Sementara itu H. Adrinoviyan selaku penceramah, membahas habis tentang peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kepada peserta Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Solok.

Pelaksana kegiatan Sub Bagian Tata Usaha dan Seksi Bimbingan Masyarakat Islam di Kantor kementerian Agama Kota Solok.(Helda/Shand)

Komentar