Sebanyak 39 Anak Khatam Alqur’an Di Surau Lubuak Bauak

291

 

Mentreng.com  |  Sumatera Barat – Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi  Dt.Bungsu mengahadiri acara Khatam Alqur’an TPA/TPSA di Surau Lubuak Bauak, Jorong Lubuak Bauak, Kenagarian Batipuah Baruah, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, pada hari Rabu (25/12) yang dimulai pukul 09.45 Wib.
Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi Dt.Bungsu, Bupati Tanah Datar diwakili Sekda Irwandi, KUA Batipuh, Wali Nagari Batipuah Baruah, Wali Jorong Se Batipuah Baruah, serta Angku-angku, ninik mamak, alim ulama,  cadiak pandai, sarato bundo kandung, pemuda pemudi se Batipuah baruah.
Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi Dt.Bungsu sampaikan, ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara, yang telah bersusah payah mensukseskan kegiatan ini. Alhamdulillah semua berjalan lancar dari mulai acara sampai selesai.
.Kepada anak-anak yang ikut khatam sebanyak 39 orang, harapan saya jangan putus sampai disini saja. Kepada orang tua supaya mendidik anaknya agar melanjutkan pendidikan alqur’an ini sampai kita menjadi hapizd. Harap Rony Mulyadi.
Disamping itu selama ini kita Batipuah belum begitu bisa mengandalkan kemampuan kita, Tetapi sekarang kita akan berusaha untuk meningkatkan sumberdaya alam kita dan sumberdaya manusianya. Bagaimana kita Batipuah untuk bangkit serta maju kedepannya, melalui generasi kita kedepannya.
Karna Ketua DPRD sudah ada orang Batipuah mudah-mudahan kedepannya kita lebih diperhatikan lagi dan akan lebih baik dalam segi apapun juga. Ucap Rony.(*)
Komentar
BACA JUGA :  PT Daya Mitra Telkomunikasi menara/thower Diduga Tidak Taat Aturan Pemerintah.