Serda Asrijon Babinsa Koramil 03/PRG Bersama Warga Rawat Tanaman Cabe Rawit

Mentreng.com | Pariangan – Babinsa Koramil 03/Pariangan Kodim 0307/Tanah Datar, Serda Asrijon melaksanakan pembersihan tanaman cabe rawit sebanyak 50 batang beserta dua orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di lahan milik Serda Asrijom seluas 0,5 Ha di Jorong Teratai Nagari Sawah Tangah, Selasa (07/02/2023).

Dandim 0307/TD Letkol CZI Sutrisno, S.T., M.I.P melalui Danramil 03/PRG Letda Inf Muchadi mengatakan, kegiatan yang di lakukannya tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para petani agar tetap bersemangat dalam bercocok tanam. Apa lagi sekarang ini dalam situasi pandemi Covid-19, tentunya dengan menanam cabe rawit dan dapat mencukupi kebutuhan perekonomian keluarga dan masyarakat sekitar,” jelas Danramil.

Bacaan Lainnya

Bapak Roby dan Wawan masyarakat yang diajak Babinsa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Asrijon yang sudah berbagi ilmu dan memberi motivasi, serta semangat bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 dalam menjalani hidup yang sulit saat-saat ini.

“Kami berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin serta terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan di wilayah binaannya,” harapnya.(Pendim0307)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait