Serda Iman Suhada Barus Babinsa Koramil 02/LK Bersama Warga Budi Daya 700 Ekor Ikan Nila

Mentreng.com | Lima Kaum – Serda Iman Suhada Barus Babinsa Koramil 02/Lima Kaum Kodim 0307/Tanah Datar melaksanakan kegiatan produktif pembesaran ikan Nila
Sebanyak 700 ekor pada kolam berukuran 5×8 m milik ibu Hel di Jorong Silabuak Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar, Senin (19/09/2023).

Dandim 0307/TD Letkol CZI Sutrisno,S.T.,M.I.P melalui Danramil 02/LK Kapten Inf Hanifan Sirait menerangkan, Pembesaran ikan Nila ini dimulai sudah beberapa bulan yang lalu dengan tebaran 7000 ekor ikan dan sampai sekarang sudah berumur lebih 3 bulan lebih. Kegiatan produktif budidaya ikan Nila ini di bantu satu orang masyarakat binaan di sekitar rumah.Alhamdulillah kegiatan produktif ini dapat membantu ekonomi keluarga. ucap Danramil.

Bacaan Lainnya

Semoga kegiatan produktif ini bisa memotivasi masyarakat sekitarnya untuk melaksanakan kegiatan produktif pembesaran ikan bukan hanya sebatas tambahan tetapi sebagai sumber penghasilan.

Dengan pendampingan ini, diharapkan juga dapat membantu ketahanan swasembada pangan dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (Pendim0307)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait