Silaturahmi KaKanmenag Kita Solok Dengan Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah

15

Mentreng.com | Kota Solok – Kepala Kantor kementerian Agama Kota Solok H. Eri Iswandi menerima kedatangan Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Rahmat Tubil beserta pengurus yang lainnya di ruangan kerja KaKankemenag, Jumat (14/10/21).

Kedatangan Pengurus FKDT menemui Kakan Kemenag Kota Solok selain untuk meminta arahan juga menyampaikan kalau FKDT akan melaksanakan PORSADIN tingkat Kota.

Porsadin, merupakan ajang aktualitas diri peserta didik santri dari seluruh Madrasah Diniyah di bidang olah raga dan seni Islami, Selain kemampuan mengaji melalui acara ini bakat lainnya bisa disalurkan dan dijadikan modal menjadi atlet professional nantinya.

Dikesempatan ini H. Eri memberi arahan untuk kemajuan FKDT kedepannya dengan cara membuat Program yang akurat serta program prioritas, selalu bersenergi dengan Pemerintah Daerah. Milikilah data yang lengkap tentang peserta didik MDTA atau selalu UP Date Data dan buatlah Web Side untuk mempermudah komunikasi apalagi saat ini zaman IT yang langsung tayang.

Selanjutnya Kakan Kemenag menyampaikan, pakailah sekretariat FKDT, jaga dan rawatlah dengan baik, selalu menjalin kebersamaan diantara pengurus dan anggota, keterbukaan merupakan kunci utama sebuah organisasi. Dalam kegiatan Porsadin H. Eri meminta laksanakanlah dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman nantinya. Masyarakat yang berjiwa olah raga, adalah orang yang mempunyai sifat lapang hati, ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua, Sekretaris FKDT, Bendahara dan Ketua Porsadin serta pengurus yang lainnya.(Helda)

Komentar
BACA JUGA :  Mungkin Bendera Bulan dan Bintang Aceh Berkibar Pada 15 Agustus 2021?