TMMD 108: Saluran Air Pembangunan Jalan Sudah 90 Persen

252

Mentreng.com | Tanah Datar – Pekerjaan sasaran pembuatan saluran air dipinggir pembangunan jalan di Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar sudah mencapai 90 persen

Sehingga pekerjaan saluran air itu tinggal 10 persen lagi selesai dikerjakan oleh para Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0307/Tanah Datar.

“Alhamdulillah, sudah 90 persen yang dicapai pekerjaan sasaran pembuatan saluran air, ” kata Koordinator Lapangan Satgas TMMD 108 Letda Inf Rusiadi.
Mereka sekarang ini kata Rusiadi melanjutkan pekerjaan sasaran pembuatan saluran air selalu bergotong royong bersama warga.

“Mereka bersemangat mengerjakan sasaran fisik pembuatan saluran air di Nagari Panyalaian. Jadi para Satgas TMMD terpacu menyelesaikan target sasaran karena bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Letda Rusiadi.

“Sebentar lagi saluran air ini jadi dan bisa membantu warga sekitar, terutama tidak ada banjir dan genangan air. Jadi air dari posisi diatas bisa mengalir ke saluran irigasi yang ada dekat dengan pembuatan,” imbuh Koordinator Lapangan Satgas TMMD 108.**

Komentar
BACA JUGA :  Siap Didistribusikan, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar Terima Bantuan 5000 APD Dari Pusat